1 Jam OZK di Jalan P. Diponegoro, Satlantas Keluarkan 128 Surat Tilang - RILIS.ID
1 Jam OZK di Jalan P. Diponegoro, Satlantas Keluarkan 128 Surat Tilang
Muhammad Iqbal
Selasa | 30/10/2018 16.46 WIB
1 Jam OZK di Jalan P. Diponegoro, Satlantas Keluarkan 128 Surat Tilang
Petugas Satlantas Polresta Bandarlampung melakukan Operasi Zebra Krakatau 2018 di Jalan P. Diponegoro, Telukbetung Utara. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M.Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Satlantas Polresta Bandarlampung, melakukan Operasi Zebra Krakatau (OZK) 2018 di ruas jalan P. Diponegoro, Telukbetung Utara, Selasa (30/10/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu Anis selaku Kanit Turjawali Satlantas Polresta, beserta 18 anggota satlantas lainnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi banyak pengendara yang menjadi pelanggar tata tertib berlalulintas.

Diantaranya pengendara yang berboncengan lebih dari dua orang, tidak mengenakan helm, serta tidak membawa surat kelengkapan berkendara. 

Menurut Iptu Anis selama kurang lebih satu jam melaksanakan kegiatan tersebut sudah sebanyak 128 surat tilang yang keluar. 

“Ada 128 surat tilang yang keluar, untuk pelanggar tidak mempunyai SIM ada 37, STNK 89 dan motor bodong ada 2, tapi ini cuma untuk yang di titik ini aja ya, titik lain belum kita kordinasikan soalnya ini masih berjalan,” ucapnya kepada rilislampung.id di lokasi.

Terpisah salah seorang Rika Syahputri salah pengendara sepeda motor Honda Beat BE 2620 BI, merasa keberatan lantaran dirinya diberi surat tilang oleh petugas kepolisian.

“Saya enggak ada SIM terus ditilang, padahal polisi itu kenal sama saya. Lagian juga rumah saya dibelakang Polresta,” kesalnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID