80 Pejabat Lampura Dirolling, Termasuk Kadiskominfo dan Kadis PUPR - RILIS.ID
80 Pejabat Lampura Dirolling, Termasuk Kadiskominfo dan Kadis PUPR
kontributor kontributor
Furkon Ari
Jumat, 2019/09/27 18.03

RILIS.ID, ; RILIS.ID TV LAMPUNG - Lampung Utara, Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara melantik 80 pejabat administrator dan pengawas, Jumat (27/9/2019).


Lima di antaranya adalah pejabat eselon II. Yakni Kepala Bappeda Syahrizal Adhar dimutasi sebagai Kepala Dinas PUPR menggantikan Syahbudin yang kini menjabat Kepala Bappeda.
Kadiskominfo Sanny Lumi menempati posisi baru sebagai Kepala Dinas Perikanan, Amran Yazid yang sebelumnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup dimutasi menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan.


Sementara Azwar Yazid yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan dilantik sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Hukum.


Dalam sambutannya, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan bahwa rolling jabatan adalah penyegaran dan relaksasi di sistem kinerja kepegawaian dengan tujuan meningkatkan semangat kerja.

Agung berharap kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru dilantik untuk menjadi vitamin dan energi di tempat kerjanya masing-masing.

"Harapan saya kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat menjadi vitamin dan energi baru di tempat yang baru," katanya. (*)



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID