Adlinsyah: Saya Wali Kota PAD Bandarlampung - RILIS.ID
Adlinsyah: Saya Wali Kota PAD Bandarlampung

Kamis | 18/10/2018 18.41 WIB
Adlinsyah: Saya Wali Kota PAD Bandarlampung
Pertemuan Pemkot dan KPK RI dengan pemungut pajak bidang hiburan, restoran, rumah makan di ruang rapat walikota Bandarlampung, Kamis (18/10/2018). FOTO RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI kembali mengumpulkan pengusaha restoran, rumah makan, dan hiburan. Pemanggilan ini untuk menyikapi pemasangan tapping box yang sudah mulai berjalan.

“Saya ingin lebih tertib lagi jika dipasang tapping box ini, supaya sama-sama ada  keterbukaan. Ini alatnya kita dapat gratis dari Bank Lampung. Saya minta yang sudah dipasang jangan main-main, waktu ramai mau dimaikan alatnya. Kalau dimatikan itu bisa ketahuan,” kata Wali Kota Herman HN saat memimpin pertemuan di ruang rapat wali kota, Kamis (18/10/2018).

Sementara Koordinator Wilayah II Sumatera Bidang Pencegahan KPK RI, M. Adlinsyah Nasution, mengatakan para pemungut pajak tidak ada alasan lagi untuk menolak program yang dicetuskan oleh KPK.

“Ini adalah program KPK, bidang pencegahan dan penindakan. Saya rasa kurang pas kalau ada pemungut pajak yang bilang dipasang tahun depan. Kalau dibilang pasang ya pasang. Saya minta buka pintunya untuk kami,” tegas Adlinsyah.

Ia menuturkan, hingga 200 alat tapping box terpasang maka pihaknya masih akan terus berkeliaran di Kota Bandarlampung.

“Untuk PAD saya walikotanya, saya wali kota bayangannya. Soal PAD Pak Wali duduk santai saja. KPK bantu mengawal ini,” tandasnya.(*) 

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID