Aklamasi, Edi Zulkarnain Kembali Pimpin PWI Tubaba - RILIS.ID
Aklamasi, Edi Zulkarnain Kembali Pimpin PWI Tubaba
Joni Efriadi
Selasa | 29/10/2019 18.03 WIB
Aklamasi, Edi Zulkarnain Kembali Pimpin PWI Tubaba
Bupati Tubaba Umar Ahmad berfoto bersama dengan pengurus PWI Provinsi Lampung dan PWI Tubaba dalam Konferkab IV, Selasa (29/10/2019)./FOTO ISTIMEWA

RILIS.ID, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang barat (Tubaba) menggelar konferensi kabupaten (Konferkab) IV tahun 2019, Selasa (29/10/2019).

Konferkab yang dibuka Bupati Umar Ahmad itu dilaksanakan dalam rangka memilih kepengurusan PWI Tubaba periode 2019-2022.

Kegiatan itu dihadiri juga forkopimda kabupaten setempat. Dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PWI Provinsi Lampung Nizwar.

Dalam konferkab itu, Edi Zulkarnain kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PWI Tubaba periode 2019-2022.

Dalam sambutannya, Umar Ahmad berharap, kegiatan tersebut dapat membawa misi dan tujuan yang mulia dan terwujudnya kehidupan pers yang merdeka, profesional, bermartabat dan beradab serta terpenuhi hak publik.

”Pers adalah kekuatan pilar keempat yang dapat membangun bangsa dan menyuarakan kepentingan rakyat, terutama pembangunan di Kabupaten Tulangbawang barat,” ujarnya.

Sementara, Nizwar mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Tubaba terhadap PWI. Dia juga berharap, wartawan yang tergabung dalam PWI terus menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dalam menjalan profesi.

Ketua Panitia Konferkab IV Dedi Priyono juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra PWI yang telah membantu menyukseskan kegiatan tersebut.(*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID