Apel Perdana, Arinal Minta ASN Pemprov Realisasikan Visi Misi - RILIS.ID
Apel Perdana, Arinal Minta ASN Pemprov Realisasikan Visi Misi
kontributor kontributor
Rilis.id
Senin, 2019/06/17 16.37

RILIS.ID, ; RILIS.ID, Bandarlampung – Arinal Djunaidi didampingi Chusnunia Chalim, memimpin apel perdana selaku Gubernur dan Wagub Lampung. Apel berlangsung di Lapangan Korpri Pemprov diikuti ASN di lingkungan Pemprov Lampung, Senin (17/6/2019).

Arinal selaku inspektur upacara dalam sambutannya mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk merealisasikan semua program-program kerja yang terangkum dalam visi dan misinya. “Saya telah menyusun agenda visi dan misi kerja kedepan, dan meminta kerja sama seluruh pejabat dan pegawai Pemprov Lampung membantu pembangunan di Provinsi Lampung. Jadi 9 juta penduduk di Lampung mengharapkan itu. Maka jangan pernah kita mengecewakan mereka," ujarnya.

Gubernur pun menyampaikan visi dan misinya :

Visi: - Mencapai Lampung Berjaya Lampung dalam konidisi aman dan Berbudaya yang akan di wujudkam dengan 6 misinya. Misi: 1. Menciptakan kehidupan religius berbudaya. 2. Mewujudkam pemerintahan yang bersih dan berwibawa.. 3. mengembangkan perlindungan anak. 4. mengembangkan infrastruktur. 5. membangun ekonomi masyarakat dari tingkat pedesaan. 6. mewujudkan pembangunan daerah disektor pertanian.

"Untuk mewujudkan visi misi tersebut arinal merinci menjadi 33 janji, maka kepada ASN diimbau untuk memahami 33 janji agar dapat mengimplementasikan," tandasnya. Selain itu, Gubernur juga menyampaikan saat ini Pemprov Lampung mengalami defisit, maka kita harus serius menangani persoalan ini.

“Semua program yang telah dicanangkan tidak akan tercapai tanpa adanya bentuk penangan dan tidakan yang solid maka Politisi Golkar ini meminta untuk kreatifitas organisasi-organisasi yang ada," terangnya.



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID