Arinal Mengaku Sempat Dicueki Aburizal - RILIS.ID
Arinal Mengaku Sempat Dicueki Aburizal

Jumat | 23/11/2018 19.55 WIB
Arinal Mengaku Sempat Dicueki Aburizal
Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi saat memberikan sambutannya pada Pengukuhan Bappilu, Pelepasan Calon Anggota Legislatif dan Rakornis Bappilu Partai Golkar se-Provinsi Lampung di Center Stage Novotel, Jumat (23/11/2018). FOTO RILISLAMPUNGID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi curhat di hadapan ribuan kader Partai Golkar.

Curhat itu ia sampaikan saat Pengukuhan Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu), Pelepasan Calon Anggota Legislatif dan Rakornis Bappilu Partai Golkar se-Provinsi Lampung di Center Stage Novotel, Kota Bandarlampung, Jumat (23/11/2018).

Arinal mengaku, sebelum memenangkan pertarungan pemilihan gubernur (pilgub), dirinya sempat ‘tak dianggap’ alias dicueki oleh Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

 “Saya dulu nggak dilirik dengan beliau (Aburizal Bakrie), beliau nggak tahu saja kalau saya bakal jadi gubernur. Ada sembilan calon gubernur di Indonesia, hanya Lampung yang belum sempet dikunjungi. Alhamdulillah sekarang sudah, mahal betul suara beliau itu. Beruntunglah para kader bisa dapat nasehat dari beliau,” kata Arinal.

Dia mengungkapkan, bahwa dirinya kerap kali dihujat lantaran jarang datang ke pertemuan Golkar.

“Saya dihujat sering nggak datang, sekarang setiap pertemuan golkar ditiap kecamatan saya akan datang. Percayalah saat pemilihan kepala daerah kabupaten dan kota, lima kabupaten di masa mendatang calonnya dari Golkar,” tandasnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID