Darwis Jabat Dandim Lampung Timur   - RILIS.ID
Darwis Jabat Dandim Lampung Timur  
Taufik Rohman
Sabtu | 14/09/2019 12.15 WIB
Darwis Jabat Dandim Lampung Timur  
Prosesi pelantikan Dandim 0429/Lamppung Timur oleh Danrem 043 Gatam Kolonel Inf. Taufik Hanafi/FOTO ISTIMEWA

RILIS.ID, BANDARLAMPUNG – Tampuk kepemimpinan di Kodim 0429/Lampung Timur berganti.

Itu setelah Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi melantik dan menyerahkan tugas dan tanggung jawab Komandan Kodim 0429/Lampung Timur dari Letkol Inf. CH. Prabowo kepada Letkol Kav. Muhammad Darwis, di Ruang Ahmad Yani Makorem 043/Gatam Kedaton Bandarlampung. 

Kegiatan itu juga dibarengi dengan pelepasan Kasi Intel Korem 043/Gatam Letkol Inf. Edy Yanto yang akan melaksanakan tugas di jabatan baru sebagai Irdya Intel Itatum Kodam II/Sriwijaya. Sementara itu Letkol Inf. CH. Prabowo kembali ke jabatan semula sebagai Kasi Log Korem 043 Gatam. 

Dalam sambutannya, Danrem 043/Gatam Taufiq Hanafi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Muhammad Darwis atas pengangkatan sebagai Dandim 0429/Lampung Timur yang baru.

”Kita ketahui bersama, sebagai  satuan  Kodim   yang  baru dibentuk, tentu banyak  sekali kendala dan hambatan yang dihadapi. Baik minimnya sarana dan prasarana satuan maupun terbatasnya  kekuatan  personel  yang ada  saat ini,” katanya.  

Hal itu, kata dia, bukan  menjadi  penghalang bagi Dandim yang baru untuk memajukan memajukan  Kodim  0429 Lamtim agar sejajar dengan satuan Kodim yang ada saat ini di jajaran Korem 043/Gatam.

Taufik juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat jalan kepada Letnan Kolonel Inf. Ediyanto atas segala pengabdian dan dedikasinya selama  bertugas di satuan Korem 043/Gatam, sehingga tugas dan tanggung jawab jabatan dapat dilaksanakan dengan baik. 

”Selamat  menempati jabatan baru sebagai Irdyaintel Itutum Itdam II/Swj. Saya  berharap,  pengalaman tugas yang pernah dijabat selama ini dapat dijadikan bekal yang bermanfaat bagi pelaksanaan tugas di tempat yang baru nantinya,” katanya.(*)

Editor Wirahadikusumah


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID