Kasus Tersangka Michael Jadi Atensi Kapolda Lampung - RILIS.ID
Kasus Tersangka Michael Jadi Atensi Kapolda Lampung
Muhammad Iqbal
Jumat | 09/02/2018 19.12 WIB
Kasus Tersangka Michael Jadi Atensi Kapolda Lampung
Kapolda Lampung Irjen Suntana. FOTO: RILIS.ID/IST

RILIS.ID, – BANDARLAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Suntana memerintahkan Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) segera memeriksa penyidik yang menangani kasus Michael Mulyadi (34), tersangka narkoba yang ditangkap di kamar nomor 322 Hotel Amalia, Bandarlampung, Minggu (28/1/2018).  

 

Kapolda juga meminta agar pemeriksaan dilakukan secara transparan dan profesional. Kasus ini telah menjadi perhatian publik. Bahkan ramai dibicarakan di media sosial.  

 

“Sementara saat ini Propam tetap memeriksa sejumlah personel terkait penangkapan dan proses dipulangkannya tersangka Michael,” kata Suntana ketika dikonfirmasi rilis.id, Jumat (9/2/2018).

 

Direktur Narkoba Polda Lampung Kombes M.Abrar Tuntalanai mengaku bahwa tersangka Michael sudah dijebloskan dalam sel tahanan Polda Lampung.

 

“Kami titipkan Michael di sel tahanan Polda Lampung, kan perkara dia tetap berjalan,” ujarnya. 

 

Sehari sebelumnya, tepatnya Kamis (8/2/2018), Satlantas Polres Lampung Selatan berhasil menangkap tersangka Michael yang hendak kabur menuju Jakarta dengan menggunakan kendaraan tersebut.

 

Warga Sukarame, Bandarlampung ini diamankan di Sidomulyo, Kotadalam, Lampung Selatan, beserta barang bukti uang tunai sebesar Rp40 juta, satu unit laptop, empat unit handphone, Vape, cotton bud, dan pyrex. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID