Apes, Pencuri Motor Dihajar Massa di Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung - RILIS.ID
Apes, Pencuri Motor Dihajar Massa di Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung
kontributor kontributor
Tri Nur Imansyah
Sabtu, 2019/09/14 15.56

RILIS.ID, ; RILSIID TV LAMPUNG - Bandarlampung, Pelaku Curanmor babakbelur, tertangkap tangan saat beraksi oleh penghuni rumah yang merupakan pemilik sepeda motor pada Jum'at, 13 juni 2019.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu sore pada tanggal 11 September 2019, sekitar pukul 18.00, di Jl. Beringin, RT.02 , LK 1,  KEC. Labuhan Ratu, KEL. Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung, saat sepeda motor Honda berjenis Scoopy, sedang terparkir digarasi.

Kemudian dalam aksinya tersebut tersangka,   berinisal Y  diduga warga gedong Air , bermula melihat  kunci dari kendaraan sepeda motor yang masih menempel, pelaku Y kemungkinan tergiur, meliat kondisi lingkungan yang sepi, seponta langsung  mengeluarkan motor  dari garasi  rumah korban, dan sudah sempat menghidupan sepeda motor tersebut.

Naas aksinya tersebut dipergoki oleh pemilik kedaraan, karna desas desus dari aksi pelaku terdengar, kemudian korban menarik bahu pelaku yang ingin melarikan sepeda motor tersebut.

Dan akhirnya pelaku terjatuh dari motor, hal tersebut mengundang perhatian karna korban berteriak, lalu warga sekitar pun membantu menangkap pelaku yang mecoba kabur, dan memberikan hadiah bogem mentah kepada pelaku.

Kemudian pelaku pun diamankan oleh pihak kepolisian Malpolsek Kedaton untuk diproses  hukum lebih lanjutnya.



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID