PKS Lampung Dukung 'Jihad' Amankan Suara Prabowo-Sandi - RILIS.ID

PKS Lampung Dukung 'Jihad' Amankan Suara Prabowo-Sandi
Taufik Rohman
Jumat | 11/01/2019 20.49 WIB
PKS Lampung Dukung 'Jihad' Amankan Suara Prabowo-Sandi
Ketua Dewan Pengurus Pusat Relawan Ganti Presiden (RGP) Neno Warisman saat berorasi di lapangan Poncowatim Lampung Tengah, Jumat (11/1/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Humas PKS

RILIS.ID, Bandarlampung – Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim yang juga Dewan Syuro Relawan Ganti Presiden (RGP) Lampung setuju ide Neno Warisman untuk ’jihad’ mengawal tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2019.

Dengan demikian, ia meyakini dapat mengurangi kecurangan yang terjadi di TPS di daerah-daerah.

"Pemilihan umum kali ini ada beberapa hal penting yang harus dilakukan salah satunya mengawal kotak suara. Program ini sudah berhasil dilakukan ketika pilkada DKI Jakarta untuk mengawal suara Anies-Sandi," kata Mufti Salim, Jumat (11/1/2019).

Perjuangan relawan menurut dia pada hakikatnya adalah nilai suatu kebaikan yang akan didapat untuk Indonesia yang lebih baik.

Artinya, pilpres bukan sekadar mendukung Prabowo-Sandi. Melainkan kemenangan partai koalisi di parlemen, ”Maka kami mengajak relawan untuk mendukung partai koalisi di tingkat parlemen," ungkapnya.

Ketua DPP RGP Neno Warisman menegaskan, mengawal TPS dilakukan agar pilpres berlangsung jujur dan adil.

"Mengawal TPS ini merupakan ladang amal untuk berjihad karena makna jihad itu mengandung banyak arti," jelasnya melalui siaran pers yang diterima rilislampung.id, saat memberikan orasi usai mengukuhkan relawan Prabowo-Sandi di Provinsi Lamung pada Jumat (11/01/2019) di Lapangan Poncowati, Lampung Tengah. (*)

 

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID