Pantai Keramat Telan Korban - RILIS.ID
Pantai Keramat Telan Korban

Kamis | 04/07/2019 07.30 WIB
Pantai Keramat Telan Korban

RILIS.ID, LAMPUNG SELATAN – Apdi Cipta Kusuma Wardani, seorang pelajar  di Lampung Selatan (Lamsel) menjadi korban keganasan ombak Pantai Keramat, sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu (3/7/2019).

Warga Dusun Tamansari, Desa Trimomukti, Kecamatan Candipuro, Lamsel itu tewas tenggelam saat berenang bersama empat kawannya masing-masing Putra, Arip, Toyo, dan Tomi di pantai tersebut.

Informasi yang dihimpun Rilislampung.id, korban digulung ombak besar saat asyik berenang di pantai yang berlokasi di Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo, Lamsel tersebut.

Kala itu, kawan-kawannya sempat berusaha membantu menariknya ke pinggir pantai. Namun, karena terjangan ombak yang besar, Apdi terlepas hingga terbawa arus ombak laut.

Empat kawan korban sempat meminta pertolongan kepada warga sekitar pantai. Mereka bersama warga berusaha mencari Apdi.

Akhirnya, pelajar berusia 16 tahun itu berhasil ditemukan sejam kemudian oleh Hariri (26), warga setempat tidak jauh dari lokasi tempat korban di gulung ombak. Sayang, kala itu, ia ditemukan sudah tidak bernyawa.

Keluarga korban yang sebelumnya sudah diinformasikan tiba di lokasi kejadian pukul 14:45. Apdi lantas dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulans Puskesmas Sidomulyo. Kala itu, keluarganya juga menolak dilakukan visum.(*)

Editor Wirahadikusumah


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID