Pelaku Begal Serahkan Diri Ke Polresta Bandarlampung, Setelah di Bujuk Keluarga dan Tokoh - RILIS.ID
Pelaku Begal Serahkan Diri Ke Polresta Bandarlampung, Setelah di Bujuk Keluarga dan Tokoh
kontributor kontributor
Tri Nur Imansyah
Kamis, 2019/07/25 10.33

RILIS.ID, ; RILISID TV LAMPUNG - Pelaku tindakan Curanmor berinisial A,  asal Labuan Maringgai Lampung Timur Menyerahkan diri ke Porlesta BandarLampung.

Pelaku curanmor ini mau menyerahkan  diri keporlesta BandarLampung setelah di bujuk dan dirayu oleh keluarganya dan tokoh masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya.

Dari keterangan salman selaku paman dari pelaku, mengatakan bahwa pelaku berinisial A, mengakui atas tindakan curanmor yang dilakukan olehnya pada senin 22 Juli 2019 kemarin.

Hal ini dia lakukan karena, merasa ketakutan akibat teman yang bersamanya melakukan tindak curanmor yang bernama Jimi telah berhasil di amankan pihak kepolisian.

Kemudian pelaku menceritakan bahwa kejadian tersebut dilakukan pada 2 minggu pekan lalu di BandarLampung dan 
sempat melarikan diri ke tanggrang.

Selain itu Jamaludin yang merupakan tokoh masyrakat setempat ikut berperan membantu merayu dan membujuk pelaku untuk menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib. 

KASAT RESKRIM , Kompol Rosef Efendi,S.Ik,M.H.
Mengataan, telah mengamankan barang bukti satu unit sepeda Motor, kemudian penyerahan diri terkait tindakan pindana curanmor termasuk kedalam  Operasi Sikat, yang teman dari pelaku sudah diamankan  oleh pihak Porlesta BandarLampung.



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID