Polda Periksa 17 Orang Soal 20 Kg Sabu - RILIS.ID
Polda Periksa 17 Orang Soal 20 Kg Sabu
Muhammad Iqbal
Selasa | 30/07/2019 16.48 WIB
Polda Periksa 17 Orang Soal 20 Kg Sabu
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung melakukan pengembangan kasus narkotika jenis sabu sebanyak 20 kilogram yang disembunyikan di balik tumpukan kayu rotan. 

"Sudah 17 orang saksi yang kita periksa, ada dari warga sipil dan juga anggota Ditreskrimum Polda," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Shobamren, Selasa (30/7/2019).

Disinggung, mengenai apakah piaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap pemilik mobil truk dengan nomor polisi BK 8569 MS, yang ditengarai merupakan asal Aceh tersebut, Shobarmen dtidak menampik hal itu. 

"Ya, itu sedang kita selidiki. Pokoknya kita sedang kembangkan siapa pemilik sabu itu," jelasnya.

Terpisah Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Lampung Kompol Nuswanto, mengatakan bahwa saat ini pihaknya pun tengah mendalami perkara tersebut. 

"Sedang dikembangkan," singkatnya.

Sebelumnya, pada (21/7/2019) jajaran Ditreskrimum Polda Lampung mengamankan satu unit mobil truk muatan kayu rotan asal Aceh.

Ketika digeledah di balik muatan kayu rotan tersebut, terdapat 20 Kilogram narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik teh warna kuning emas lengkap dengan tulisan Cina, dalam aksi tersebut supir truk berhasil melarikan diri. Selanjutnya perkara ditangani oleh Ditresnarkoba Polda Lampung.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID