Polisi Benarkan Penangkapan Mantan Wakil Ketua DPRD Bandarlampung - RILIS.ID
Polisi Benarkan Penangkapan Mantan Wakil Ketua DPRD Bandarlampung
Muhammad Iqbal
Jumat | 13/09/2019 11.30 WIB
Polisi Benarkan Penangkapan Mantan Wakil Ketua DPRD Bandarlampung
Kombes Zahwani Pandra Arsyad. FOTO: DOK RILISLAMPUNG.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Kepala Bidang Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad membenarkan penangkapan Khairul Bakti dan lima orang lainnya terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

Baca: Mantan Wakil Ketua DPRD Bandarlampung Ditangkap karena Sabu

Diketahui, Khairul yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Bandarlampung itu kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu di Perumahan Gunung Madu Cluster 1 Nomor 59, Kelurahan Tanjungsenang, Kecamatan Pematangwangi, Bandarlampung, pada Jumat (13/9/2019) dini hari sekira pukul 01.30 WIB.

"Iya, adanya kegiatan penangkapan terkait pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, itu informasi yang saya dapat dari Wadirresnarkoba Polda Lampung AKBP Wika," katanya kepada Rilislampung.id, Jumat (13/9/2019).

Sayangnya, Panda enggan membeberkan secara rinci kronologis dan identitas tersangka lainnya.

"Untuk identitas nanti, karena pak Wadir masih mau melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan nanti hasilnya akan kita rilis ke public," ujarnya.

Informasi yang dihimpun, barang bukti yang diamankan petugas saat melakukan penggerebekan meliputi dua paket sabu, dua unit alat hisap sabu yang terbuat dari kemasan air mineral gelas, lima handphone android dan satu pucuk senjata api jenis FN kaliber 32 berikut 22 butir amunisi. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID