Sepuluh Hari, Polres Lamsel Bekuk 18 Penjahat - RILIS.ID
Sepuluh Hari, Polres Lamsel Bekuk 18 Penjahat
[email protected]
Rabu | 08/01/2020 01.05 WIB
Sepuluh Hari, Polres Lamsel Bekuk 18 Penjahat
Jajaran Polres Lampung Selatan memamerkan belasan tersangka dari delapan kasus, Selasa (7/1/2020). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/AGUS PAMINTAHER

RILIS.ID, Lampung Selatan – Sepuluh hari menggelar Operasi Lilin Krakatau,  jajaran Polres Lampung Selatan (Lamsel) panen perkara. 18 tersangka dari delapan kasus ditangkap.

Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo menerangkan kasus itu adalah perkara pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), dan penganiayaan berat (anirat).

”Selain kejahatan konfensional, anggota Polres Lamsel membongkar tujuh kasus penyalahgunaan narkoba,” paparnya, Selasa (7/1/2020). 

Menurut mantan Kapolres Mesuji itu, meskipun operasi hanya bersifat pengamanan untuk mudik Natal dan tahun baru, namun tindakan tegas terhadap tersangka tetap dilakukan.

Dari 18 tersangka itu, rinciannya delapan orang untuk kasus curat dan curas dari Polsek Natar serta lima tersangka curanmor dan curat dari Polsek Tanjungbintang.

Lalu, tiga tersangka kasus anirat dari Polsek Katibung; satu tersangka curat dari Polsek Jatiagung, dan satu orang tersangka curat diungkap Satreskrim Polres Lamsel. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID