Teknokrat Terima Reward, Warek I: Kami Selalu Siap Dukung Program Polri - RILIS.ID
Teknokrat Terima Reward, Warek I: Kami Selalu Siap Dukung Program Polri
[email protected]
Jumat | 12/07/2019 16.34 WIB
Teknokrat Terima Reward, Warek I: Kami Selalu Siap Dukung Program Polri
Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Mahathir Muhammad foto bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Irjen Purwadi Arianto usai terima penghargaan pada HUT Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019). FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Wakil Rektor (Warek) I Universitas Teknokrat Indonesia Mahathir Muhammad mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Polda Lampung kepada kampusnya.

Teknokrat menerima penghargaan karena telah berprestasi membantu tugas-tugas Polri dalam rangka penerimaan anggota Polri terpadu tahun 2019.

Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto menyerahkan reward tersebut kepada Wakil Rektor I Mahathir Muhammad saat upacara HUT Bhayangkara ke-73, pada Rabu (10/7/2019).

Menurut Mahathir, Universitas Teknokrat Indonesia selalu siap mendukung program-program pemerintah dan kepolisian demi kebaikan daerah Lampung bangsa dan negara.

Termasuk keterlibatan dalam pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah dan Polri, serta bermitra dengan instansi lainnya sesuai dengan kapasitas dan bidangnya.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda dan Bapak Gubernur atas penghargaan yang telah diberikan. Kami Universitas Teknokrat Indonesia selalu siap mendukung semua program pemerintah dan kepolisian dalam rangka membangun bangsa, negara, terutama Lampung yang kita banggakan,” ungkap Mahathir dalam keterangan tertulisnya yang diterima Rilislampung.id, Jumat (12/7/2019).

Teknokrat juga telah bekerjasama dengan Polda Lampung untuk bidang teknologi informasi. Bentuk kerja sama tersebut adalah pengawasan bidang teknologi dalam pelaksanaan uji akademik penerimaan bintara Polri 2019.

Bukan hanya itu, kerja sama juga dilakukan dalam beberapa bidang. Salah satunya membuat aplikasi berbasis website untuk membantu kinerja jajaran Polda Lampung.

Aplikasi e-Lapor itu gubahan mahasiswa Teknokrat yang sudah diujicobakan di Mapolsek Sukarame, Bandarlampung. Teknologi informasi (TI) ini dibuat untuk mempermudah pendataan laporan kehilangan dari masyarakat. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID