Universitas Teknokrat Indonesia Utus 50 Atlet di POMNas Jakarta  - RILIS.ID
Universitas Teknokrat Indonesia Utus 50 Atlet di POMNas Jakarta 
Taufik Rohman
Sabtu | 14/09/2019 11.58 WIB
Universitas Teknokrat Indonesia Utus 50 Atlet di POMNas Jakarta 
Rektor Universitas Teknokrat Indonesia H.M. Nasrullah Yusuf saat melepas atlet Teknokrat. FOTO RILISLAMPUNG.ID/ISTIMEWA

RILIS.ID, BANDARLAMPUNG – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) mengirimkan 50 atlet pada even olahraga tingkat nasional Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas), di Jakarta.

Rektor UTI Nasrullah Yusuf didampingi Wakil Rektor III M. Najib Dwi Satria dan Koordinator Kontingen Rizki Yuliandra serta sejumlah dosen melepas atlet Teknokrat dengan ditandai penyerahan pataka almamater kepada salah seorang atlet, Kamis (12/9/2019).

Diketahui, POMNas merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Kemahasiswaan Kemenristek Dikti, melalui organisasi Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI).

Tahun ini UTI menjadi kontingen pengirim atlet terbanyak dengan jumlah 50 atlet dan 14 official terdiri dari Cabang Olahraga Basket Putra-Putri, Futsal Putri, Karate, Pencak Silat, Tarung Derajad, dan Atletik.

POMNas 2019 diselenggarakan di Jakarta pada 14-26 September 2019 yang pembukaannya dilaksanakan pada 19 September 2019 di Gelanggang Olahraga Sumantri Brojonegoro, Jakarta. Selepas pertandingan kontingen Futsal selesai.

Nasrullah pada pelepasan atlet memberikan motivasi langsung kepada seluruh atlet dan official. Ia meminta agar atlet dapat lebih percaya diri, yakin dan optimis akan kemampuan yang dimiliki. Dengan harapan bisa meraih prestasi dalam POMNas.

Sementara, Koordinator Kontingen UTI Rizki Yuliandra bertekad akan memberi yang terbaik untuk kampus dan Provinsi Lampung.

Rizki yang juga Ketua Program Studi Pendidikan Olahraga ini telah mempersiapkan atletnya dengan baik.

”Kami sudah sangat siap dalam memperisapkan POMNas ini. Dengan Latihan yang keras, kami optimis dan yakin Teknokrat akan dapat meraih mendali sebanyak-banyaknya pada setiap cabang olahraga. Karena kami datang ke Jakarta untuk menang,” ujar Rizki.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Rektor UTI Nasrullah Yusuf yang selalu mendukung mahasiswa dalam mengukir presasti, terutama bidang olahraga.

”Semangat dan dukungan itu yang akan kami bawa sampai di pertandingan nanti,” ujar Rizki.(*)

 

Editor Wirahadikusumah


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID