Akibat Kelelahan Mengantri Tiket 13 Orang Pingsan Di Bakauheni. #mudiklebaran2019 - RILIS.ID
Akibat Kelelahan Mengantri Tiket 13 Orang Pingsan Di Bakauheni. #mudiklebaran2019
kontributor kontributor
Rilis.id
Minggu, 2019/06/09 16.19

RILIS.ID, ; Rilis.ID - Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan

Ribuan pemudik yang hendak melakukan perjalanan arus balik dari kampung halaman yang berada d Pulau Sumatera menuju pulau Jawa, membuat ribuan pemudik membludak di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Minggu (9/8/2019). Berdasarkan pantauan Rilislampung.id di lokasi, mulai dari halaman parkir terminal Pelabuhan Bakauheni, tempat pembelian tiket dan dermaga dipadati oleh kumpulan manusia, diperkiraan jumlah pemudik tersebut mencapai ribuan, mulai dari balita, anak-anak,  dan orang dewasa. 

Dalam kondisi yang sangat padat itu, memakan korban 13 orang jatuh pingsan akibat kelelahan, lantaran terlalu lama mengantri untuk melakukan pembelian tiket kapal di Pelabuhan Bakauheni.

Bahkan salah seorang diantaranya yang saat ini tengah menjalani perawatan di pos kesehatan terpaksa harus diberikan alat bantu pernafasan yakni selang. "Ini gak bener tahun-tahun biasanya enggak kayak gini. Lebih baik pakai sistem tahun lalu kita beli tiket dengan cara manual, tunai. Kalau sekarang kan kita harus top up, pembayaran secara digital. Ini yang bikin lama, antrian bisa sampe begini" bentak salah seorang customer kesalah seorang petugas pelayanan loket pembelian tiket, yang diketahui pada akhirnya bernama Sari Mustika.

Hingga berita ini diturunkan kondisi di Pelabuhan Bakauheni, masih dipadati oleh penumpukan pemudik yang membludak.

M. Iqbal Melaporkan dari #pelabuhanbakauheni Lampung Selatan.



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID