Alumnus Umitra Jadi CPNS Terus Bertambah, Totalnya Capai 70 Orang - RILIS.ID
Alumnus Umitra Jadi CPNS Terus Bertambah, Totalnya Capai 70 Orang
[email protected]
Selasa | 22/01/2019 18.48 WIB
Alumnus Umitra Jadi CPNS Terus Bertambah, Totalnya Capai 70 Orang
FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Alumnus Universitas Mitra (Umitra) Indonesia menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) terus bertambah. Totalnya sampai saat ini sudah mencapai 70 orang.

Wakil Dekan Fakultas Kesehatan Umitra Indonesia Ahmad Jamil mengatakan penambahan ini berdasarkan laporan Pusat Pengembangan Karier dan Hubungan Internasional Umitra.

“Per 20 Januari 2019, dari semula 41 lulusan lolos seleksi CPNS 2018, ternyata berkembang menjadi 70 lulusan," katanya dalam keterangan yang diterima Rilislampung.id, Selasa (22/1/2019).

Ketua Pengembangan Karier, Arie Setya Putra, membeberkan bahwa dua alumnus dari program studi Kesehatan Masyarakat mendapat nilai tertinggi, yakni Ayu Jantiya dengan nilai tertinggi pada Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan Eriya dengan nilai tertinggi pada Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

“Keduanya mendapat nilai 500, artinya semua jawaban benar semua," ujarnya.

Sementara Rektor Umitra Indonesia Armalia Reny mengucap syukur atas banyaknya alumnus Umitra yang lolos seleksi CPNS 2018.

“Ini menunjukkan bahwa alumus Umitra handal dalam keilmuan. Ini disebabkan aspek Tridarma Umitra telah cukup budaya sehingga berefek pada kualitas lulusan. Selamat untuk alumnus," ucapnya.

Apresiasi juga dilontarkan Ketua Yayasan Umitra Andi Surya. Dia berpesan agar alumnus yang menjadi CPNS menjaga nama baik almamater.

“Saya mengucapkan selamat, teruslah berprestasi dalam pelayanan negara, senantiasa rendah hati dan menjaga kompetensi serta menjaga nama baik almamater," tuturnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID