Ambil Langkah Cepat Krisis Air Bersih Kadis Perkim Pesawaran Gelar Rembuk Pekon - RILIS.ID
Ambil Langkah Cepat Krisis Air Bersih Kadis Perkim Pesawaran Gelar Rembuk Pekon
kontributor kontributor
Darmansyah Kiki
Rabu, 2019/11/06 17.06

RILIS.ID, ; RILISID LAMPUNG - Pesawaran. Untuk mengambil langkah cepat Kepala Dinas Perumahan dan kawasan Pemukin Kabupaten Pesawaran Firman Rusli Turun langsung menggelar rembuk Pekon dengan perwakilan warga Desa Cimanuk Kecamatan Way Lima.

Datang Pukul 19.30 wib pria yang juga menjabat Ketua Adat Ajang Saibatin ini disambut oleh kepala Desa Cimanuk serta para warga yang sudah menunggu untuk melaksanakan rembuk Pekon.


Dikatakan Firman Rusli, selain mewakili Pemerintah daerah dirinya yang juga salah satu warga kecamatan Way Lima merasa bertangung jawab untuk dapat menyelesaikan permasalah tersebut.

meski program Penyedian air bersih dan saitasi berbasis Masyarakat (Pansimas) di anggarakan Pemda Pesawaran pada tahun 2020 mendatang.
Namun,langkah cepat untuk menanggulangi kekurangan air bersih kepada 90 kepala Keluarga RT 07 Cimanuk Barat harus segera di atasi. 

adanya persoalan antara Masyarakat Pemanfaat air dengan Bapak Gumai pemilik mata air, diharapkan dapat segera selesai dengan ada nya rembuk pekon.

pria yang juga menjabat Ketua Pokdar Provinsi Lampung ini pun optimis akan ada hasil yang bagus. Hal ini dikarenakan semua pihak  mengingin kan yang terbaik.

Sementara itu Deva salah satu warga Cimanuk mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemda Pesawaran kepada Masyarakat(Kiki Darmansyah) 



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID