Aneh, Dinas PU Kota Bandarlampung Tidak Tahu Ada Jembatan Putus - RILIS.ID
Aneh, Dinas PU Kota Bandarlampung Tidak Tahu Ada Jembatan Putus
El Shinta
Rabu | 20/06/2018 18.21 WIB
Aneh, Dinas PU Kota Bandarlampung Tidak Tahu Ada Jembatan Putus
Jembatan putus di Pulau Pasaran sampai Rabu (20/6/2018) siang belum diperbaiki. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Seluruh pejabat dan pegawai di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung benar-benar menikmati cuti bersama libur Lebaran tahun ini.

Pasalnya, organisasi perangkat daerah yang mengurusi infrastruktur baik jalan dan jembatan itu tidak mengetahui putusnya jembatan di Pulau Pasaran, pada Senin (18/6/2018) lalu. (Baca: Jembatan Pulau Pasaran Putus, Seorang Warga Kecemplung)

“Saya belum tahu ada jembatan ambrol, coba nanti saya cek ke lokasi,” kelit Kabid Bina Marga Dinas PU Kota Bandarlampung, Syamsul, kepada rilislampung.id, Rabu (20/6/2018).

Setelah mendapatkan informasi dari rilislampung.id, Syamsul barulah berencana akan memperbaiki jembatan yang menjadi satu-satu akses jalur darat bagi warga Pulau Pasaran. “Kami akan perbaiki dengan menggunakan dan rutin," katanya.

Sementara Plt. Wali Kota Bandarlampung M. Yusuf Kohar mengaku telah mendapatkan laporan mengenai putusnya jembatan Pulau Pasaran.

“Sudah dapat laporan dan saya sudah minta orang saya untuk ngecek ke sana (Pulau Pasaran). Sepertinya tidak bisa langsung diperbaiki, harus kita masukkan dulu dalam kegiatan," tuturnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID