Anniversary ke-14, Informa Gelar Donor Darah - RILIS.ID
Anniversary ke-14, Informa Gelar Donor Darah
El Shinta
Minggu, 2018/07/08 18.11
Anniversary ke-14, Informa Gelar Donor Darah
Informa Lampung gelar donor darah, Minggu (8/7/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Informa Innovative Furnishings bersama Kawan Lama Foundation (KLF) menggelar donor darah di Informa Ruko Lampung Sudirman, Bandarlampung, Minggu (8/7/2018).

Deputi Store Manager, Aloysius Citra Berlianta, mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setahun sekali.

“Jadi ini merupakan kegiatan rutin Kawan Lama Foundation yang menargetkan 20 ribu kantong darah seluruh Indonesia. Sekaligus merayakan anniversary Informa Lampung yang ke-14 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli," kata Aloy.

Pihaknya menargetkan 60 kantong darah. Pesertanya terbuka untuk umum, mulai karyawan hingga customer potensial. Donor ini dimulai sejak 13.00 sampai 15.00 WIB.

Nantinya, masih kata Aloy, kantong darah yang terkumpul akan diserahkan ke PMI Lampung.

“Meski kita bergerak di bidang bisnis, tapi kita ada gerakan sosial juga. Kawan Lama Foundation berharap antara profit dan sosial berimbang," ujarnya.

Salah seorang pendonor Nia Erianty (21) mengaku sengaja datang ke Informa hanya untuk mendonorkan darahnya.

“Dapat informasi dari teman katanya ada donor darah di sini, langsung meluncur ke sini. Ini pertama kalinya mendonorkan darah karena dari dulu mau donor tapi nggak sempat," ucap warga Bumiwaras ini. (*)

Editor Segan Simanjuntak


komentar (0)