Arinal dan Ridho Hadiri Seminar ICMI - RILIS.ID
Arinal dan Ridho Hadiri Seminar ICMI
Taufik Rohman
Rabu | 28/03/2018 10.55 WIB
Arinal dan Ridho Hadiri Seminar ICMI
Seminar dan Penyampaian rekomendasi ICMI Orwil Lampung. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Seminar dan Penyampaian Rekomendasi ICMI Orwil Lampung tentang tentang  Strategi Pembangunan Lampung untuk Kepemimpinan 2019-2024, resmi dibuka Wakil ketua Umum ICMI Pusat Prio Budi Santoso, di Gedung Pasca Sarjana UBL, Rabu (28/3/2018).

Hadir dalam kegiatan itu para rektor Perguruan tinggi negeri dan swasta di Lampung, pengurus ICMI, Kepala BNN Brigjen Tagam Sinaga, Polda Lampung, Danrem 043 Gatam, ormas orpol, BEM se-Lampung, serta cagub nomor urut 3 Arinal Djunaidi yang sudah hadir terlebih dulu disusul cagub nomor urut 1 Ridho Ficardo.

"Resmi seminar dan penyampaian rekomendasi ICMI Orwil Lampung hari ini saya buka," kata Waketum ICMI Pusat, Prio Budi Santoso.

Diharapkan, dengan seminar ini dapat memberikan masukan kepada pasangan calon untuk pembangunan. "Saya apresiasi dengan paslon yang sudah ingin mengabdikan diri untuk pembangunan ke depan," kata Prio Budi Santoso dalam sambutannya.

Ketua panitia pelaksana Khomsyahrial Romli, mengatakan, dasarnya seminar ini untuk mencapai kesejahteraan masyarakat, dan ICMI ingin memberikan kontribusi kepada pasangan calon dalam membangun Lampung periode 2019-2024 mendatang.

"Saya apresiasi kepada calon gubernur yang sudah hadir, cagub nomor 2 (Herman HN) juga rencananya mau hadir," kata dia. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID