Arinal Lantik Pejabat Eselon II Pemprov Lampung - RILIS.ID
Arinal Lantik Pejabat Eselon II Pemprov Lampung
Segan Simanjuntak
Rabu | 11/12/2019 14.52 WIB
Arinal Lantik Pejabat Eselon II Pemprov Lampung
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik pejabat eselon II di Balai Keratun, Rabu (11/12/2019). FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik pejabat eselon II di lingkungan pemprov setempat di Balai Keratun, Rabu (11/12/2019).

Terdapat wajah baru dalam pelantikan kali ini. Seperti Febrizal Levi yang dipercaya sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Thomas Edwin dilantik menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, dan Nirlan menjadi Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah.

Sejumlah pejabat juga dipromosikan menjadi pejabat eselon II, di antaranya Lukman yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dilantik sebagai Kepala BKD.

Kemudian Bambang Sumbogo dipercaya menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Yudi Hermanto ditetapkan sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol, Sekretaris Bappeda Elvira Umihanni menjabat Kepala Biro Perekonomian.

Sementara Sekretaris DPRD Lampung dipercaya kepada Tina Malinda, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM dijabat Agus Nompitu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Syaiful Dermawan dilantik sebagai Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintah Hukum dan Politik.

Terakhir adalah Elitha Martharina Utari yang dilantik sebagai Direktur Umum dan Keuangan RSUAM. (*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID