Arinal Tunjuk Tujuh Pejabat Jadi Plt Kadis-Karo-Direktur Umum RSUDAM - RILIS.ID
Arinal Tunjuk Tujuh Pejabat Jadi Plt Kadis-Karo-Direktur Umum RSUDAM
Segan Simanjuntak
Senin | 17/06/2019 15.31 WIB
Arinal Tunjuk Tujuh Pejabat Jadi Plt Kadis-Karo-Direktur Umum RSUDAM
Wagub Lampung Chusnunia Chalim menyerahkan SK Plt. Karo Humas dan Protokol kepada Yudi Hermanto, Senin (17/6/2019). FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menunjuk tujuh pejabat sebagai pelaksana tugas (Plt.) kepala dinas, kepala biro, dan direktur di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

Mereka adalah Bambang Sumbogo sebagai Plt. Kadis Perhubungan menggantikan Qodratul Ikhwan; Makmur Hidayat menjabat Plt. Kadis Kelautan dan Perikanan. Dinas Kelautan dan Perikanan sebelumnya dipimpin oleh Toga Mahaji.

Untuk posisi kepala biro (Karo), Arinal menunjuk Yudi Hermanto sebagai Plt. Karo Humas dan Protokol yang sebelumnya dijabat Heriyansyah; Meydianra Eka Putra sebagai Plt. Karo Perlengkapan yang sebelumnya dipimpin Fauziah, yang kini Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

Kemudian Hargo Prasetyo Widi ditunjuk menjadi Plt. Karo Pemerintahan dan Otonomi Daerah menggantikan Chandri yang sudah menjabat Kadiskominfotik; Dodi Hendrawan sebagai Plt. Karo Administrasi Pembangunan yang sebelumnya dijabat Zainal Abidin.

Terakhir, Elitha Marthariana Utari dipercaya sebagai Plt. Direktur Umum dan Keuangan RSUDAM menggantikan Ali Subaidi, yang saat ini menjabat Kadis Cipta Karya dan Pengelolaan Sumber Daya Air.

SK Plt. diserahkan oleh Wakil Gubenur Lampung Chusnunia Chalim di Ruang Rapat Wakil Gubernur Lampung, Senin (17/6/2019).

“Menindaklanjuti tugas yang dimandatkan oleh pak Gubernur yang baru saja menandatangani SK Plt, dengan ini saya melantik serta menyerahkan SK saudara-saudara sekalian dalam mengemban jabatan yang baru. Plt akan bertugas sampai dilantiknya pejabat definitifnya nanti," kata Nunik, sapaan sang wagub.

Menurut dia, para pejabat yang dilantik memiliki kewajiban bekerja yang terbaik berapa pun lama waktu yang dimililiki.

"Selamat bertugas di tempat yang baru semoga menjadi ladang pahala ibadah serta menjadi keberkahan dalam hidup kita,” ucapnya. (*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID