Artis Marcella Zalianty Kunjungi Talang Kappung Tubaba - RILIS.ID
Artis Marcella Zalianty Kunjungi Talang Kappung Tubaba
Joni Efriadi
Jumat | 17/01/2020 18.51 WIB
Artis Marcella Zalianty Kunjungi Talang Kappung Tubaba
Artis Marcella Zalianty didampingi Bupati Tubaba Umar Ahmad saat berkunjung ke Talang Kappung, Jumat (17/1/2020). FOTO: IST

RILIS.ID, Tulangbawang Barat – Artis Marcella Zalianty mengunjungi Talang Kappung, Tiyuh Gunungkatun Tanjungan, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Jumat (17/1/2020).

Belum diketahui dalam rangka apa Marcella berkunjung ke Tubaba. Namun, pemeran utama wanita terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2005 itu tampak didampingi Bupati Umar Ahmad.

"Ya, Marcella bersama Bupati Umar Ahmad pagi ini berada di Talang Kappung,” kata Sami’an Nur, Kasubag Dokumentasi Pimpinan Bagian Protokol Setdakab Tubaba, Jumat (17/1/2020).

Marcella yang menggunakan kaus warna putih dan topi merah tampak akrab berbincang dengan Bupati Tubaba Umar Ahmad.

Keduanya berbincang-bincang seputar keindahan alam di daerah tersebut.

Sebelum ke Tubaba, bintang sinetron Shepia ini pernah bertemu dan berbincang dengan Bupati Umar beberapa waktu lalu.

Ia mengaku sangat tertarik dengan konsep pembangunan di Tubaba.

"Saya siap ke Tubaba, pak Umar. Kapan bisa ke sana? Konsep bapak sepertinya belum ada yang seperti pak Umar kepala daerah yang mengedepankan pembangunan berbasis kebudayaan, yang menurut saya sangat menarik sekali. Atau kita buat film aja di Tubaba pak, itu cara yang tepat untuk mengedukasikan nilai-nilai kebudayaan di Tubaba secara nasional," katanya belum lama ini.

Menurut Marcella, peran media juga sangat penting.

“Kalau mau dikenal daerahnya maju dan dapat memajukan daerah, ya informasinya yang bernilai positif, kalau enggak ya sulit untuk maju. Jadi pers punya peran dalam memajukan daerahnya,” pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID