Astaga! Pasutri Oknum Guru PNS di Lampura Pesta Sabu - RILIS.ID
Astaga! Pasutri Oknum Guru PNS di Lampura Pesta Sabu
Muhammad Iqbal
Sabtu | 01/12/2018 10.57 WIB
Astaga! Pasutri Oknum Guru PNS di Lampura Pesta Sabu
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID

RILIS.ID, Lampung Utara – Citra Korps PGRI Kabupaten Lampung Utara (Lampura) tercoreng. Satresnarkoba Polres setempat meringkus pasangan suami istri (pasutri) yang berprofesi sebagai guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu sekolah di kabupaten itu. 

Kedua tersangka yakni Dede Kurniawan (35) dan Ice Maria Sari warga Jalan Lintas Liwa Kelurahan Bukit Kemuning, Lampura.

Kasatresnarkoba Polres Iptu Andri Gustami mengatakan, penangkapan terhadap kedua tersangka pada Jumat (30/11/2018) berdasarkan laporan dari masyarakat.

“Ditempat tinggal tersangka ini sering menjadi pesta narkoba, dan sangat meresahkan,” ujarnya kepada Rilislampung.id, Sabtu (1/12/2018).

Lanjut Iptu Andri, bahwa ketika dilakukan penggerebekan petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 2 alat hisap sabu, serta beberapa plastik klip bening bekas sabu.

“Itu barang buktinya kita dapat dari dua tempat, yang pertama di kamar tidur utama lantai 1 dan untuk tempat kedua di kamar tidur di lantai 2 rumah tersangka,” jelasnya.

Terpisah Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono membenarkan soal penangkapan tersebut. Menurutnya saat ini kedua tersangka sedang menjalani pemeriksaan lanjutan di Mapolres setempat. “Masih pengembangan di Polres” singkatnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID