Band Tipe-X Bakal Semarakkan Milenial Road Safety Festival di Lamsel - RILIS.ID
Band Tipe-X Bakal Semarakkan Milenial Road Safety Festival di Lamsel
M. Amir Syaripudin
Senin | 11/02/2019 14.46 WIB
 Band Tipe-X Bakal Semarakkan Milenial Road Safety Festival di Lamsel
Kasat Lantas Polres Lamsel AKP Reza Khomeini. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M Amir Syaripudin

RILIS.ID, Lampung Selatan – Grup Band Tipe-X bakal mengguncang panggung Milenial Road Safety Festival yang digelar Polres Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (23/2/2019) mendatang.

Kasat Lantas Polres Lamsel AKP Reza Khomeini mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan band yang berkarir mulai tahun 1995 ini.

Mengingat, band yang cukup legendaris yang masih menjadi idola kalangan anak muda dan orang tua."Kami sengaja mendatangkan grup band tipe-X, karena band yang sudah berkarya selama dua puluh tahun lebih. Masih menjadi idola bagi anak muda zaman sekarang dan orang tua yang lahir pada tahun 80 dan 90 an," bebernya.

Menurut mantan kasat Lantas Mesuji ini, lagu Tipe -X yang berjudul selamat jalan dan mawar hitam masih menjadi idola. 

"Lagu itu masih sangat legendaris dan enak didengar. Artinya kami yakin peminat masyarakat untuk menyaksikan Milenial Road Safety Festival, akan sangat," tambahnya.

Reza sapaan akrabnya menargetkan untuk peserta perhelatan Milenial Road Safety Festival sebanyak 4000 peserta. Ini dari beberapa rangkaian acara, mulai dari Safety Ridding, jalan sehat, senam kolosal, free style, bazaar, lorong keselamatan dan launching icon lalulintas.

"Target kami, dari semua acara yang digabungkan dalam satu hari, mencapai 4000 orang. Mengingat banyak hadiah yang kami siapkan, dari sepeda motor, sampai ratusan hadiah lainnya," bebernya.

Sementara, Bayu (17) salah satu pelajar SMAN 1 Kalianda mengaku senang mendapatkan imbauan untuk hadir dan menyaksikan Milenial Road Safety Festival yang digelar jajaran Polres Lamsel.

"Baru ini ada imbauan langsung dalam acara-acara, biasanya kami mendengar dari mulut ke mulut atau dari pamflet. Artinya ini salah satu keseriusan Polres Lamsel dalam menggelar acara tersebut, agar meriah dan dihadiri banyak pelajat dan masyarakat," singkatnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID