Bandung Kuliner: Yuk Cobain Ayam Goreng Bumbu di Marineda Chiken - RILIS.ID
Bandung Kuliner: Yuk Cobain Ayam Goreng Bumbu di Marineda Chiken
[email protected]
Senin | 14/10/2019 17.51 WIB
Bandung Kuliner: Yuk Cobain Ayam Goreng Bumbu di Marineda Chiken
FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Ingin menikmati ayam goreng dengan bumbu berkualitas dan higienis? Datang saja ke Marineda friedchhicken yang berlokasi di Kiara Artha Park, Bandung.

Di sini pengunjung akan menikmati daging ayam goreng yang juicy dibalut dengan tepung keriting yang digoreng renyah dan wanginya pun sangat menggoda.

"Apalagi dicocol dengan saus sambal yang istimewa, menambah nikmat ayam goreng," kata Owner Marineda friedchhicken Sandri R Kamil, Minggu (13/10/2019).

Menurut pria yang akrab disapa Sandri ini, sambal yang disajikan sebagai teman menu makan ayam Marineda ini sangat spesial, berbeda dengan sambal lainnya. Ada dua pilihan sambal khas yang menendang, yakni sambel Marineda dan Gertak.

Digunakan nama Marineda berati makanan dalam bahasa Jawa dan Sunda. Sedangkan Mari merupakan kata ajakan, mudah-mudahan nama ini mudah diingat oleh pelanggan. Selain itu Marineda hampir mirip dengan kata Marinade yg artinya bumbu masakan.

“Marineda fried chicken dibuat dari berbagai macam bumbu yg kualitasnya baik dan higienis dengan rasa original khas Amerika,” katanya.

Meskipun baru buka satu bulan ini, tambah Sandri, Marineda Fried Chiken sudah mulai dikenal dari berbagai kalangan. Bahkan untuk mendekatkan diri dan melayani pelanggan, Marineda berencana membuka outlet baru di kawasan Jl Pelajar Pejuang 45 No. 108 Bandung.

Menurutnya, dibukanya outlet baru ini untuk memenuhi permintaan pelanggan. Selama ini, omset penjualan sudah cukup signifikan. Apalagi ditambah dengan program-program diskon yang diberikan.

“Khusus hari Jumat, menjadi Jumat Barokah bagi kita semua. Siapa saja yang memesan makanan di outlet kami diberikan diskon hingga 10 persen,” katanya.

Bicara soal harga, bapak yang berpenampilan low profile ini memberikan banyak pilihan promo. Ada promo hanya Rp 49.000 yakni paket 5 pc ayap atau paha bawah. Selain itu, ada juga menu Ayam + sambal yang terdiri dari sayap, paha bawah, paha atas, dan dada.

Ada  juga  menu nasi + sayap + sambal dengan pilihan sayap, paha bawah dibandrol dengan harga Rp 15.500. Sedangkan untuk paha atas dan dada dibandrol dengan harga Rp 17.500, dan aneka sambal dibandrol dengan harga Rp 3.000. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID