Bank Lampung Raih Infobank Award dengan Kategori Sangat Bagus - RILIS.ID
Bank Lampung Raih Infobank Award dengan Kategori Sangat Bagus
[email protected]
Sabtu | 31/08/2019 16.06 WIB
Bank Lampung Raih Infobank Award dengan Kategori Sangat Bagus
Dirut Bank Lampung Eria Desomsoni menerima penghargaan Infobank Award 2019 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (29/8/2019). FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Bank Lampung kembali meraih Infobank Award dengan kategori kinerja keuangan perusahaan sangat bagus selama 15 tahun berturut-turut (2004-2018).

Penetapan ini berdasarkan hasil rating yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank (birI). Penilaian dilakukan pada kinerja keuangan perusahaan berdasarkan laporan keuangan tahun 2017-2018 (audited).

Ada empat pendekatan yang digunakan Biro Riset Infobank untuk merating 114 bank. Yakni, pendekatan rasio keuangan penting, pertumbuhan, good corporate governance (GCG) dan profil risiko.

Hasil rating dari 114 bank, 65 bank berhasil meraih predikat sangat bagus yang dianugerahi oleh Majalah Infobank Awards 2019. Bank Lampung dan belasan bank lainnya meraih trofi Titanium.

Direktur Biro Riset Infobank Eko B. Supriyanto mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Infobank terhadap bank-bank yang berhasil meraih kinerja terbaiknya di tahun 2018.

Sementara Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, khususnya bagi masyarakat dan nasabah Bank Lampung.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan stakeholder beserta seluruh insan Bank Lampung, beruntung saya mendapatkan dukungan yang maksimal dari jajaran Bank Lampung,” katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (31/8/2019).

Menurut Eria, penghargaan sebagai bank berpredikat sangat bagus dengan trofi Titanium 2019 dijadikan pemacu semangat jajarannya untuk mencapai tujuan yang diharapkan.

Pihaknya juga mendukung penuh program unggulan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, salah satunya kartu petani berjaya.

“Harapannya Bank Lampung akan terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi daerah untuk menuju Lampung Berjaya,” pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID