Baru Satu Pelamar, Bursa Caketum KONI Lampung Sepi Peminat - RILIS.ID
Baru Satu Pelamar, Bursa Caketum KONI Lampung Sepi Peminat
Bayumi Adinata
Sabtu | 03/08/2019 14.07 WIB
Baru Satu Pelamar, Bursa Caketum KONI Lampung Sepi Peminat
ILUSTRASI: RILIS.ID/ Dendi Supratman

RILIS.ID, Bandarlampung – Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI Lampung telah resmi membuka pendaftaran seleksi calon ketua umum (Caketum) KONI Lampung periode 2019-2023 tahap kedua pada 2-4 Agustus.

Pada 2 Agustus lalu, baru satu calon yang mendaftarkan diri sebagai caketum KONI Lampung yakni M. Yusuf Sulfarano Barusman.

Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL) ini mengklaim didukung 63 cabang olahraga.

Hal ini disampaikan Ketua TPP Topan Indra Karsa ketika dikonfirmasi Rilislampung.id, Sabtu (3/8/2019).

“Nah, sejauh ini berkas Pak Yusuf saat kita periksa tidak masalah. Namun, sampai hari ini baru ada satu calon yang mendaftar Ketua KONI Lampung,” katanya.

Topan menyatakan pendaftaran akan dibuka sampai 5 Agustus. Sedangkan pelaksanaan pemilihan dilakukan dua hari berikutnya atau tepatnya pada 7 Agustus.

"Jika nantinya sampai tanggal tersebut tidak ada lagi yang mendaftar, maka Pak Yusuf menjadi calon tunggal sebagai Ketua KONI Lampung,” ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Budhi Darmawan menambahkan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Lampung akan dihelat di Gedung Pusiban, Kantor Gubernur Lampung.

“Pelaksanaan Musorprov sudah kami sepakati, yaitu tanggal 7 Agustus, tempat di Gedung Pusiban. Untuk panitia juga sudah siap melaksanakan musyawarah tersebut," singkatnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID