Basic Hipmi-Kadin Dorong Yonasyah Daftar Balon Wawalkot NasDem - RILIS.ID
Basic Hipmi-Kadin Dorong Yonasyah Daftar Balon Wawalkot NasDem
Taufik Rohman
Rabu | 25/09/2019 18.51 WIB
Basic Hipmi-Kadin Dorong Yonasyah Daftar Balon Wawalkot NasDem
Yonasyah (baju biru) ambil berkas di DPD NasDem Kota Bandarlampung. FOTO RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Setelah mendaftar ke PDIP, dan PAN, Yonasyah kini terus bergerilya ke Partai NasDem. Basic seorang pengusaha dari organisasi Hipmi (Himpunan Pengusaha Indonesia) dan Kadin (Kamar Dagang dan Indsutri) ini mengambil berkas sebagai calon Wakil Wali Kota (Wawalkot) Bandarlampung di sekretariat kantor DPD NasDem Kota Bandarlampung, Rabu (25/9/2019). 

"Saya maju, saya ingin Bandarlampung ini jadi kota metropolitan, karena basic saya pengusaha, banyak berorganisasi, baik di Hipmi maupun Kadin," kata Yonasyah. 

Soal siapa yang bakal menjadi calon Wali Kota pendamping dia, Yonasyah menyerahkan sepenuhnya kepada partai politik yang akan mengusungnya. 

"Insyaallah saya ngambil wakil juga di NasDem ini. Kita masih terus jalin komunikasi dengan semua. Soal siapa nantinya (Calon Wali Kotanya). Saya ikut aja," jelasnya. 

Disinggung apakah ada yang menyuruh atau yang ngajak untuk berduet, Yonasyah mengaku murni inisiatif sendiri. 

"Saya yang pasti tulus dari diri saya dulu, kemudian dukungan dari teman-teman kadin, Hipmi dan itu membutuhkan sosok dari seorang pengusaha (memimpin Bandarlampung)," terangnya. 

"Saya optimis (dapat dukungan) NasDem ini, karena ini saya juga kenal dengan Ketua nya (Naldi Rinara), dia adik sekaligus mentor saya," katanya.(*) 

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID