Beginilah Nobar Film '5 Penjuru Masjid' ala Cawagub Jajuli - RILIS.ID

Beginilah Nobar Film '5 Penjuru Masjid' ala Cawagub Jajuli
Taufik Rohman
Minggu, 2018/04/29 19.57
Beginilah Nobar Film '5 Penjuru Masjid' ala Cawagub Jajuli
Suasana nobar film 5 Penjuru Masjid di di Transmart, Minggu (29/4/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Anak-anak Garuda Keadilan (GK) --komunitas anak muda PKS, calon wakil gubernur (cawagub) Lampung nomor empat, Ahmad Jajuli, nonton bareng film 5 Penjuru Masjid di Transmart, Minggu (29/4/2018).

Film terinspirasi dari kisah hijrahnya para pemuda yang mencintai masjid. Film yang disutradarai Humar Hadi dan diproduseri Izharul Haq, itu diproduksi Bedasinema Pictures. Pemerannya Zikri Daulay, Aditya Surya Pratama, dan Alfie Affandy. 

Usai nobar, Cawagub Jajuli, mengatakan, film tersebut bagus untuk ditonton anak muda zaman now. Karena film religi yang dibuat nge-pop, lahir di zaman sekarang dengan perpaduan kontemplasi.

"Film Ini merupakan tuntunan yang santai, tetapi nilainya sangat istimewa. Di zaman kami nggak ada film seperti ini. Karena itu kami berharap kepada anak muda untuk menumbuhkan spritual menyemangati dirinya sendiri untuk kembali kepada rumahnya," kata Jajuli.

Anggota GK, Ahmad Zedri, menyatakan film layak ditonton karena perjalanan hidup spiritual pemeran di dalamnya bisa menjadi pelajaran berharga.

"Kalau aku memang suka film seperti ini karena film ini adalah rilm religi. Bisa diambil pelajarannya yang berharga di kehidupan nyata," jelasnya. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)