Belinya di Tempat Hiburan Malam, Dipakai di Tempat Indekos - RILIS.ID
Belinya di Tempat Hiburan Malam, Dipakai di Tempat Indekos
Muhammad Iqbal
Rabu | 25/07/2018 14.21 WIB
Belinya di Tempat Hiburan Malam, Dipakai di Tempat Indekos
Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono saat ekspose kasus narkotika dengan 74 tersangka. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Sebanyak 74 tersangka penyalahgunaan narkotika berhasil diamankan oleh Satresnarkoba Polresta Bandarlampung dalam Operasi Antik Krakatau 2018 yang berlangsung selama 14 hari terakhir. 

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono mengungkapkan, 74 tersangka tersebut terdiri dari 68 laki-laki, 4 perempuan dan 2 anak-anak. 

“Mereka ini kebanyakan kami amankan di tempat indekos, meskipun daerah hiburan malam juga ada, tapi itu hanya untuk peredarannya saja, kebanyakan mengkonsusmi dan menyimpan itu di rumah kos,” katanya saat gelar ekspose di Mapolresta Bandarlampung, Rabu (25/7/2018). “Karena yang kami amankan ini ada yang pengedar dan juga hanya pemakai,” lanjutnya. 

Menyikapi hal tersebut Murbani menegaskan bahwa pihaknya tidak main-main dalam memberantas perkara narkoba. 

“Kami lakukan monitoring terhadap rumah-rumah kost yang ada di Bandarlampung ini, mengingat mereka justru banyak yang memanfaatkan rumah kost untuk mengkonsumsi dan menyimpan narkoba,” tuturnya. 

Sementara Kasatresnarkoba Polresta Kompol Mohammad Ali Muhaidori mengatakan bahwa petugas kepolisian berhasil mengamankan barang bukti narkotika dalam jumlah banyak. 

“Untuk daun ganja kering ada 20 Kg, narkotika jenis sabunya 27 gram dan 1 butir pil ekstasi,” tutupnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID