Belle Toys Rent, Sewakan Mainan Berkualitas - RILIS.ID
Belle Toys Rent, Sewakan Mainan Berkualitas
[email protected]
Sabtu | 13/10/2018 14.23 WIB
Belle Toys Rent, Sewakan Mainan Berkualitas
Beragam jenis mainan bisa disewa di Belle Toys Rent. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Bandarlampung – Kebutuhan anak terhadap mainan berkualitas terus meningkat. Namun harga yang mahal, sifat anak yang mudah bosan seringkali menjadi kendala bagi orangtua untuk memenuhi kebutuhan itu.

Sehingga, mainan yang mahal harganya itu terasa sia-sia jika usia pemakaiannya sebentar saja dan cuma disimpan begitu saja.

Hal ini membuka peluang tumbuhnya usaha jasa penyewaan mainan di beberapa kota di Indonesia, termasuk di Kota Bandarlampung.

Seperti Belle Toys Rent, tempat penyewaan mainan anak yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No 6 Bandarlampung, tepatnya di lantai 2 Gedung Biro Jasa Princess.

Pemilik Belle Toys Rent, Suci menjelaskan, mulai menyewakan mainan sejak Januari 2018.

"Kami tertarik menggarap bisnis ini untuk membantu para orangtua khususnya ibu-ibu untuk menghemat budget perlengkapan anak-anak. Sebab kebanyakan anak-anak cepat bosan dan saat sudah mulai bosan mainannya akan disimpan saja di gudang, dan kelamaan disimpan bakal rusak," kata Suci, Sabtu (13/10/2018).

Dipaparkannya, ada sekitar jenis 100 mainan yang disediakan untuk anak-anak mulai dari 5 bulan hingga 5 tahun atau lebih.

Untuk harga dibanderol Rp50 ribu-Rp300 ribu untuk penyewaan selama 2 minggu atau 4 minggu (1 bulan).

Macam-macam mainannya beraneka ragam. Ada junggle jumperoo, perosotan berkarakter hewan, kuda-kudaan, mobil-mobilan, stroller, pagar untuk anak-anak dan masih banyak lagi. "Bahkan ada untuk ayunan bayi otomatis seperti Joie Serina 2 in 1, Nuna dan lainnya," papar Suci.

Suci mengaku menawarkan jasa sewa mainan melalui akun jejaring sosial instagram dengan nama @Belle.toys.rent.

“Bagi mereka yang berminat menyewa mainan untuk dipakai sendiri, ataupun pesta ulang tahun dapat melihat laman instagram itu, atau menghubungi kontak Whatsapp 0817770169 juga bisa langsung datang ke kantor kami," ucapnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID