Beredar Kabar Legislator Hamili Pacarnya, Wiyadi: Saya Baru Tahu - RILIS.ID
Beredar Kabar Legislator Hamili Pacarnya, Wiyadi: Saya Baru Tahu
El Shinta
Jumat | 31/08/2018 22.40 WIB
Beredar Kabar Legislator Hamili Pacarnya, Wiyadi: Saya Baru Tahu
Screenshot.

RILIS.ID, Bandarlampung – DPRD Kota Bandarlampung diterpa kabar tak sedap. Salah satu anggota dewan dari Partai NasDem diduga melakukan tindak asusila.

Kabar tersebut bermula dari postingan akun bernama Ratu Feby AS di facebook.

Ada oknum anggota DPRD Kota Bandarlampung dari partai n*sd** menghamili pacarnya trus kabur. Oh oh siapa dy?,” tulisnya, Kamis (30/8/2018).

Postingan itu juga tersebar di kalangan awak media dan DPRD Kota Bandarlampung. Banyak pihak mulai menebak-nebak siapa yang dimaksud akun tersebut.

Pasalnya hanya ada tiga legislator berjenis kelamin laki-laki di Fraksi Partai NasDem. Yakni Poltak Aritonang, Budi Kurniawan, dan Naldi Rinara.

Kabar itu juga mengejutkan Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi. Ia mengaku belum mengetahui mengenai tudingan yang dituduhkan kepada koleganya.

“Belum dengar saya, memang tentang apa? Saya kalau nggak kamu yang menelpon malah nggak tahu cerita ini,” kilahnya kepada Rilislampung.id, Jumat (31/8/2018).

Wiyadi juga mengaku belum bisa berkomentar lebih banyak terkait kebenaran kabar miring tersebut. Sementara ketiga legislator dari Partai NasDem tidak hadir dalam rapat paripurna pengesahan KUA-PPAS RAPBDP 2018.

“Nggak bisa menanggapi apa itu fakta, hoax, kita tidak dalam kapasitas  mengomentari hal itu. Budi Kurniawan dan Naldi sedang naik haji, kalau Poltak sedang izin,” kata Wiyadi.

Sementara Ketua Fraksi Partai NasDem Poltak Aritonang belum bisa dikonfirmasi melalui telepon selulernya. Pesan singkat wartawan media ini melalui WhatsApp tidak direspon meski dalam keadaan aktif. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID