Besok, Kapolda Sambut Pemudik di Pelabuhan Panjang - RILIS.ID

Besok, Kapolda Sambut Pemudik di Pelabuhan Panjang
Muhammad Iqbal
Rabu, 2018/06/13 22.22
Besok, Kapolda Sambut Pemudik di Pelabuhan Panjang
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Sulis Wanto

RILIS.ID, Bandarlampung – Kapolda Lampung Irjen Suntana dijadwalkan menyambut 718 penumpang yang mengikuti Program Mudik Gratis dengan menggunakan Kapal KM Mutiara Barat, Kamis (14/6/2018). Kapal ini bertolak dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta dan berlabuh di Pelabuhan Panjang.

“Besok Kapolda Lampung Irjen Suntana akan menyambut para pemudik di Pelabuhan Panjang yang mengikuti program mudik gratis Kementerian Perhubungan RI,” terang Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih, kepada rilislampung.id, Rabu (13/6/2018) malam.

Menurut Sulis, data yang diterima terdapat 316 kendaraan roda dua dalam kapal tersebut, dengan estimasi 718 penumpang. “Kapal dijadwalkan tiba pukul 07.00 Wib,” ujarnya. 

Sulis memnambahkan, penyambutan tersebut sengaja dilakukan oleh Kapolda untuk sekaligus memberikan imbauan kepada pemudik.

“Pak Kapolda akan memberikan imbauan bagi pemudik yang akan melanjutkan perjalanan ke tujuan selanjutnya untuk dapat berhati-hati dan memastikan setiap perlengkapan keselamatan. Disampaikan juga bahwa Polda menyediakan pos-pos peristirahatan yang bekerja sama dengan seluruh instansi terkait,” tutupnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)