Blarrrr! Honda Mobilio Terbakar di Flyover Gajahmada - RILIS.ID
Blarrrr! Honda Mobilio Terbakar di Flyover Gajahmada
Muhammad Iqbal
Sabtu | 31/03/2018 22.17 WIB
Blarrrr! Honda Mobilio Terbakar di Flyover Gajahmada
Mobil Honda Mobilio yang terbakar di flyover Jl. Gajahmada, Tanjungkarang Timur, Sabtu (31/3/2018) malam. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ M. Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Satu unit mobil Honda Mobilio warna merah nomor polisi BE 2302 YM meledak dan hangus terbakar lantaran dugaan korsleting listrik di bagian mesin. Peristiwa itu terjadi di flyover Pahoman persis di Jl. Gajahmada, Tanjungkarang Timur (TkT) sekitar pukul 20.30 WIB.

Pemilik kendaraan, Edy (43), warga Perum Kedamaian Indah Blok LL 2, TkT, hanya bisa termenung melihat api menyelimuti mobilnya hingga tinggal kerangka.

Lemes saya Mas. Ini mobil tadi dikemudikan bibi saya, Herlina. Tadinya, kami mau ke arah Telukbetung, mau makan di sana,” lirihnya di lokasi kejadian, Sabtu (31/3/2018) malam.

Masih kata Edy, api bersumber dari bagian kap depan mobil. Sebelum jago merah muncul kendaraan sempat tersendat di tanjakan flyover.

”Tadi mobil brebet gitu, kayak nggak ada tenaga. Terus api muncul dari depan. Mobil sih nggak ada masalah, baru selesai service di bengkel dua hari lalu. Kerugian Rp160 juta, soalnya mobil saya beli cash tahun 2015,” akunya. Bibinya, Herlina (50) menurut dia shock dan dibawa pulang.

Terpisah, Panit 1 Lantas Polsek TkT Aiptu Siswanta mengatakan, kejadian itu diketahui sekitar pukul 20.30 Wib. ”Enggak ada korban jiwa. Semua penumpang enam orang selamat. Api juga berhasil dipadamkan setengah jam dari kejadian,” bebernya. 

Enam personel Polresta Bandarlampung dan delapan orang dari Polsek TkT sempat melakukan rekayasa lalu lintas. Sebab, mobil terbakar tepat di tengah flyover

Arus lalu lintas baru lancar setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dengan 12 personelnya turun ke lokasi dan berhasil menjinakkan si jago merah. (*)

 

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID