Braak, Dokter Kemudikan Chevrolet Spark Tabrakan di Gadingrejo - RILIS.ID
Braak, Dokter Kemudikan Chevrolet Spark Tabrakan di Gadingrejo
Bayumi Adinata
Kamis, 2018/05/17 22.05
Braak, Dokter Kemudikan Chevrolet Spark Tabrakan di Gadingrejo
Kondisi angkot dan Chevrolet Spark yang tabrakan. FOTO: Istimwa

RILIS.ID, Pringsewu – Terjadi lakalantas di wilayah jalan raya Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu antara mobil angkot BE 2051 RU dengan Chevrolet Spark warna biru BE 2281 BL.

Dari keterangan saksi, Abu Shaleh Iskandar (33) kejadian pukul 13.00 Wib, Kamis (17/5/2018).

Awalnya angkot melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pasar Gadingrejo. Ketika mau masuk tikungan, angkot mencoba menyalip kendaraan di depannya.

Padahal menurut Abu jalan itu tidak terputus, jadi dilarang menyalip. Tiba-tiba datang dari arah Bandarlampung mobil Chevrolet warna biru.

Braak… Tabrakanpun tidak bisa dihindari. Kedua kendaraan tersebut adu kambing. Akibatnya, angkot remuk di depan sedangkan Chevrolet biru hancur sebelah kanan.

“Tidak ada korban, sopir angkot jmelarikan diri, sedangkan pengemudi Chevrolet bernama Dokter Bagus selamat dari peristiwa itu, selang setengah jam polisi tiba di lokasi," ujar dia kepada rilislampung.id, Kamis (17/5/2018).

Terpisah, Tubagus Santri (33) teman korban Dokter Bagus mengatakan hal yang sama bahwa kejadian tersebut tidak bisa dihindari karena tikungan.

Dia mengatakan, sebelumnya dari Klinik Medika Center di Gedungmeneng Rajabasa. Setelah itu pulang, sesampainya di pasar Gadingrejo tiba-tiba ada mobil angkot didepan dengan melaju kencang.

“Kami tidak bisa lagi menghindar, untung saja bisa banting setir kena body depan sebelah kanan dengan kondisi remuk," kata dia kepada rilislampung.id.

Sementara, Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, saat dihubungi rilislampung.id, nomor handphonenya tidak aktif. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)