BRPL Bagikan Sejuta Bunga untuk Lampung Damai - RILIS.ID

BRPL Bagikan Sejuta Bunga untuk Lampung Damai
Segan Simanjuntak
Kamis | 12/07/2018 11.59 WIB
BRPL Bagikan Sejuta Bunga untuk Lampung Damai
Massa BRPL membagikan bunga mawar plastik kepada pengendara di depan kantor Wali Kota Bandarlampung, Kamis (12/7/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Segan P.S.

RILIS.ID, Bandarlampung – Massa yang mengatasnamakan Barisan Rakyat Peduli Lampung (BRPL) membagikan sejuta bunga untuk “Lampung damai setelah Pilgub 27 Juni” kepada para pengendara di sejumlah ruas jalan protokol di Bandarlampung, Kamis (12/7/2018).

Aksi pembagian bunga mawar plastik ini dipusatkan di Tugu Adipura dan menyebar ke beberapa ruas jalan protokol, seperti Jalan Dr. Susilo atau tepatnya traffic light kantor Wali Kota Bandarlampung.

Koordinator aksi Romli Bae mengatakan, aksi pembagian bunga ini sebagai simbol khusus untuk memperat suatu jalinan persahabatan yang sempat tercerai berai selama kontestasi Pilgub Lampung.

“Saat ini, banyaknya persoalan yang muncul terkait ketidakpuasan terhadap hasil Pilgub telah menimbulkan kerugian tersendiri untuk masyarakat luas,” katanya kepada rilislampung.id, Kamis (12/7/2018).

Romli mengajak seluruh elit politik untuk bersatu dan menyerahkan semua proses pilkada kepada Bawaslu, KPU, dan Sentra Gakkumdu Lampung.

“Biarlah mereka bekerja secara profesional dan sesuai Undang-undang. Kita sebagai masyarakat harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi perpecahan yang berujung pada konflik horizontal,” ujarnya. (*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID