Bulog Kenalkan Beras Kemasan Sachet, Harganya Rp2.500 - RILIS.ID
Bulog Kenalkan Beras Kemasan Sachet, Harganya Rp2.500
Bayumi Adinata
Kamis | 19/07/2018 15.20 WIB
Bulog Kenalkan Beras Kemasan Sachet, Harganya Rp2.500
Kepala Bulog Divre Lampung Muhammad Attar Rizal saat memperkenalkan produk Beras Kita Premium berkemasan sachet 200 gram seharga Rp2.500. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Bayumi Adinata

RILIS.ID, Bandarlampung – Bulog Lampung memperkenalkan produk baru, Beras Kita Premium berkemasan sachet 200 gram dengah harga Rp2.500 persachet. Beras ini baru dilaunching Kamis (19/7/2018) dan selanjutnya didistribusikan ke 15 kabupaten/kota di Lampung.

“Beras ini merupakan terobosan, sebab harganya sangat terjangkau dengan daya beli masyarakat, " ujar Kepala Bulog Divre Lampung, Muhammad Attar Rizal saat konferensi pers di Kantor Bulog, Kamis (19/7/2018).

Rizal, sapaan akrabnya mengatakan beras ini telah diproduksi di seluruh Indonesia. Selain memenuhi kebutuhan masyarakat kalangan menengah, beras ini juga bermanfaat bagi mahasiswa dan para pecinta camping karena kemasannya yang praktis.

“Untuk Provinsi Lampung sendiri telah menyiapkan hampir 10 ton beras sachet ini. Namun sesuai kebutuhan masyarakat jika kebutuhan beras sachet banyak konsumen yang melirik akan kita siapkan lebih banyak lagi," ujar Rizal.

Rizal menambahkan untuk Lampung untuk berat berkemasan sachet ini telah didistribusikan ke 5 daerah yakni Kota Bandarlampung, Metro, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Utara dan Tulangbawang.

Sementara itu, Mahasiswa semester 6 Universitas Bandar Lampung (UBL), Siti Mulyani (21) mengatakan sangat terbantu dengan adanya beras ini. 

"Jadi tidak terlalu banyak mengurangi uang jajan, tinggal kita beli lauk-pauknya saja. Kan beras berkemasan sachet ini bisa menjadi nasi sebanyak tiga piring. Pokoknya kami terbantulah," singkat dia saat ditemui di Kantor Bulog. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID