Bupati Dendi Kendarai Motor Kunjungi Dusun Saluy - RILIS.ID
Bupati Dendi Kendarai Motor Kunjungi Dusun Saluy
Muhammad Iqbal
Selasa, 2018/04/17 16.01
Bupati Dendi Kendarai Motor Kunjungi Dusun Saluy
Sepeda motor yang dikendarai Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona harus didorong saat melintasi sungai menuju Dusun Saluy. FOTO: Instagram Kominfo Pemkab Pesawaran

RILIS.ID, Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona akhirnya menepati janji untuk mengunjungi Dusun Saluy, Desa Tanjungagung Kecamatan Teluk  Pandan, Kamis (12/4/2018).

Dengan mengendarai sendiri sepeda motor, Dendi harus melalui medan perjalanan yang tidak mudah. Sesampai di lokasi yang dituju, Dendi berdialog dengan masyarakat.

Sejumlah harapan masyarakat, langsung ditindaklanjuti secara positif oleh Dendi.

“Ya, betul saya sudah ke lokasi, sudah saya lihat keadaannya. Untuk sementara pada tahunini segera kita membangun jembatan  serta jalan penghubung dusun induk sepanjang 1,6 km,” katanya kepada rilislampung.id, Selasa  (17/4/2018).

Dendi mengaku telah memerintahkan Kepada Desa Tanjungagung untuk membangun jalan itu. Dananya dari alokasi dana desa. Sedangkan peralatan dari Dinas PUPR Pesawaran.

“Untuk titik-titiknya sudah ditentukan oleh masyarakat, pelaksanaannya juga kita masih menunggu sling (kawat baja) datang, karena kita beli sendiri,” ucapnya.

Terkait belum adanya aliran listrik di dusun tersebut, Dendi mengatakan bahwa dalam waktu dekat PLN segera membangun jaringan. 

“Ya, PLN juga akan masuk. Untuk saat ini, PLN sedang melakukan pendataan pelanggan terlebih dahulu baru bisa masuk, sebab prosedurnya memang seperti itu,” pungkasnya. (Baca: Alhamdulillah, Bupati Dendi Segera Benahi Dusun Saluy)

Sementara itu, Plh. Deputi Manager Hukum Dan Humas Supervisor PLN Distribusi Lampung Bernadus Hernawan Rahanto menjelaskan dirinya belum mengetahui kabar tersebut. 

“Saya sih belum tau pasti kabar itu, coba nanti saya cek dulu ya ke bagian penyaluran,” ungkapnya. (*)

Editor Adi Pranoto


komentar (0)