Bupati Lamteng ‘Turun Gunung’ Bersihkan Sampah di Bandarmataram - RILIS.ID
Bupati Lamteng ‘Turun Gunung’ Bersihkan Sampah di Bandarmataram
Subrata
Selasa | 03/09/2019 19.55 WIB
Bupati Lamteng ‘Turun Gunung’ Bersihkan Sampah di Bandarmataram
Loekman bersama warga Bandarmataram melakukan gotong-royong, Selasa (3/9/2019). FOTO:ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto 'turun gunung' untuk melakukan gotong-royong di Kampung Jati Datar Mataram, Kecamatan Bandarmataram, Selasa (3/9/2019).

Gotong royong kali ini difokuskan pada pembersihan saluran air di Pasar Jati Datar Mataram yang ini diikuti oleh aparatur Kampung Karang Taruna dan seluruh warga masyarakat yang ada di Kampung Jati Datar Mataram. 

Warga yang sedari pagi sudah menunggu kedatangan Loekman sangat bersemangat dalam menyambut kehadirannya dengan yel-yel. 

Sebelum memulai kegiatan gotong-royong, Loekman memberi arahan. Bupati merasa senang dengan kekompakan masyarakat jati datar  yang tampak terlihat jelas. 

"Kekompakannya, hal  ini harus dipertahankan dan impian saya Lamteng lebih baik kedepan nya kita harus bersama-sama merawat," ujar Loekman. 

Selanjutnya Bupati sangat berharap seluruh warga Jatidatar bisa bersama membangun kampung dan saling bekerjasama demi kemajuan bersama.

Dalam pantauan media, Loekman Djoyosoemarto ikut membersihkan saluran tersier yang kotor dipenuhi sampah.

Bupati juga ikut membabat rumput yang sudah meninggi di area pasar Jatidatar Tanpa canggung Bupati juga memunguti sampah sampah yang ada di sekitaran komplek pasar.

Karim, salah satu warga yang ikut bergotong royong mengaku senang dengan kehadiran Bupati. Dirinya dan warga lain berharap Kampung Jatidatar Mataram lebih bersih. 

"Senang ada Pak Bupati  saya dan teman teman jadi semangat bersih-bersihnya," terangnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID