Caleg Demokrat Imer Darius Merasa Dijegal Rivalnya Sendiri - RILIS.ID
Caleg Demokrat Imer Darius Merasa Dijegal Rivalnya Sendiri
Taufik Rohman
Kamis | 10/01/2019 16.03 WIB
Caleg Demokrat Imer Darius Merasa Dijegal Rivalnya Sendiri
Imer Darius. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Lampung I, Imer Darius mengaku banyaknya pemberitaan di media dan adanya hembusan bagi-bagi uang dan jam tangan itu, merupakan upaya menjegal dirinya dalam kontestasi pemilu legislatif ini.

Baca: Komisi II DPR RI Pertanyakan Independensi Penyelenggara Pemilu

Dia menilai dengan cara tersebut orang-orang mencoba menjatuhkannya dengan menyudutkan PPK maupun Pengawas pemilu.

"Saya tidak pernah yang namanya bagi-bagi seperti yang dituduhkan di beberapa media itu, apalagi pemberian-pemberian jam tangan, kalau ada mana saksinya," tanya dia, saat dihubungi via ponselnya, Kamis (10/1/2019, terkait PPK Pesisir barat disanksi karena ikut pertemuan dengannya.

Ia menilai upaya menggeneralisir itu dengan hembusan, setiap dia melakukan upaya sosialisasi dan perkenalan di beberapa daerah pemilihannya.

"Ini masalah kok baru sekarang dibukanya, kejadiannya September lalu sebelum ditetapkan DCT, saat itu di pesisir barat saya sebagai pimpinan DPRD Lampung, masak tidak boleh pertemuan dengan siapapun. Terus kenapa baru saat ini terus-menerus dipublis ke media, dan bagi-bagi duit itu secara langsung saya tidak pernah," tegas wakil Ketua DPD Partai Demokrat Lampung ini.

Dia pun sebenarnya sudah tahu siapa dibalik kejadian ini semua, karena itu adalah rivalnya sendiri.

"Tapi kan saya tidak mau menuduh-menuduh itu, ada baunya intinya begitu. Biar publik sendiri yang mengetahui ini mainan siapanya," kata Imer Darius.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID