Capres 02 Resmikan Masjid Prabowo di Bandarlampung 4 April - RILIS.ID
Capres 02 Resmikan Masjid Prabowo di Bandarlampung 4 April
Taufik Rohman
Minggu | 24/03/2019 19.20 WIB
Capres 02 Resmikan Masjid Prabowo di Bandarlampung 4 April
Prabowo Subianto. ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Kabar gembira untuk pendukung calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Setelah beberapa kali tertunda, dia diagendakan ke Lampung pada 4 April mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandiaga Provinsi Lampung, Gunadi Ibrahim, Minggu (24/3/2019).

Menurut Gunadi, ada beberapa agenda yang dilakukan Prabowo di Lampung. Di antaranya meresikan pembangunan Masjid Prabowo Subianto di Bandarlampung.

Lalu, menghadiri acara yang berpusat di PKOR Wayhalim dengan peserta dari berbagai tim pemenangan Prabowo-Sandi serta agenda lainnya.

"Saya meminta seluruh masyarakat yang ingin perubahan untuk dapat hadir di PKOR guna mendukung dan nantinya memilih Prabowo sebagai Presiden RI," ajak Gunadi.

Sementara itu, Wakil Ketua BPD Johan Sulaiman, meminta seluruh kader PKS untuk terus mensosialisasikan paslon 02 di mana pun berada.

Dia juga mewajibkan seluruh calon legislatif (caleg) dari partai pendukung dan pengusung Prabowo-Sandi untuk ikut mensosialisasikan. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID