Curi Mobil, Pedagang Durian Ini Didor Polisi - RILIS.ID
Curi Mobil, Pedagang Durian Ini Didor Polisi
Muhammad Iqbal
Selasa | 22/01/2019 18.20 WIB
Curi Mobil, Pedagang Durian Ini Didor Polisi
Kapolsek Telukbetung Utara Kompol Marlen Lumban Gaol saat ekspose kasus, Selasa (22/1/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M. Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Pencurian mobil Honda Brio BE 2865 YY yang dilakukan Andi Surawan (25), warga Jalan Way Ratai, Wates, Way Ratai, Pesawaran, berhasil diungkap aparat Polsek Telukbetung Utara.

Polisi menghadiahi pelaku dengan timah panas di kaki kanannya.

Kapolsek Telukbetung Utara Kompol Marlen Lumban Gaol mengatakan keseharian pelaku adalah pedagang durian yang biasa mangkal di kawasan Tanjungkarang Timur.

“Dia ini seorang pedagang durian. Motif dia mencuri mobil itu hanya untuk dipakai sendiri, karena dia pengen banget punya mobil," katanya saat ekspose di mapolsek setempat, Selasa (22/1/2019).

Sementara Andi Surawan mengaku sudah mengonsumsi minuman keras sebelum melakukan aksinya. Ia mencampur miras dengan durian.

“Terus saya muter-muter ke daerah kantor Gubernuran, saya lihat ada mobil yang melintas, saya ikutin, terus saya gedor kacanya, pura-pura tanya jalan,” katanya.

Pelaku kemudian menodongkan senjata tajam kepada korban.

“Begitu saya lihat kondisi aman, langsung saya todongkan pisau ke pengemudi, terus orang itu kabur, ya udah mobilnya saya bawa. Motor saya tak tinggal. Mau saya pakai sendiri aja, mangkanya platnya saya lepas biar kelihatan baru," akunya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID