Dana Desa Cair Mei, Jalan Dusun Saluy Mulai Dibangun - RILIS.ID
Dana Desa Cair Mei, Jalan Dusun Saluy Mulai Dibangun

Rabu | 18/04/2018 14.31 WIB
Dana Desa Cair Mei, Jalan Dusun Saluy Mulai Dibangun
Sepeda motor yang dikendarai Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona harus didorong saat melintasi sungai menuju Dusun Saluy. FOTO: Instagram Kominfo Pemkab Pesawaran

RILIS.ID, Pesawaran – Aparatur pemerintahan Tingkat Kecamatan Teluk Pandan dan Kepala Desa (Kades) Tanjungagung, siap menjalankan instruksi Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona untuk segera melakukan pembangunan di Dusun Saluy. (Baca: Bupati Dendi Kendarai Motor Kunjungi Dusun Saluy)

Camat Teluk Pandan, Yuliardi mengatakan, setelah kunjungan bupati ke dusun itu, pihaknya diminta melakukan koordinasi untuk membangun Dusun Saluy.

Apalagi, memang banyak pembangunan yang harus segera dimulai di dusun ini. "Ada keinginan besar masyarakat agar dibangun jembatan untuk memudahkan menuju kampung sebelah,” terang Yuliardi kepada rilislampung.id, Rabu (18/4/2018).  

Kades Tanjungagung Khamroni mengatakan segera membangun jembatan penghubung Dusun Saluy melalui dana desa tahun 2018. Ia juga mengatakan akan membangun jalan penghubung dusun induk sepanjang 1,6 km.

Khamroni mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah membangun jalan di dusun ini sepanjang 100 meter dengan menggunakan dana desa.

“Jalan tersebut kita bangun melalui metode jalan setapak cor beton. Nah Insya Allah tahun ini akan kita bangun kembali dengan metode yang sama dengan menggunakan dana desa, yang akan dicairkan pada Mei 2018," tutur dia. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID