Dari Serius, bak Pesulap, Pandangi Istri, Sampai Tutup Mata - RILIS.ID

Dari Serius, bak Pesulap, Pandangi Istri, Sampai Tutup Mata
El Shinta
Selasa, 2018/02/13 22.51
berita
berita+4
berita+4
berita+4
FOTO-FOTO: RILIS ID/El Shinta

BERBAGAI gaya pasangan calon (paslon) ditunjukkan gubernur dan wakil gubernur Lampung saat pengundian nomor urut di Ballroom Novotel, Selasa (13/2/2018). Ada yang bergaya serius, menyembunyikan bola ala pesulap, sampai tutup mata.

Paslon Herman HN-Sutono adalah yang mendapat kesempatan pertama mengambil bola yang berisi angka. Herman terlihat yakin saat tangannya meraih bola berwarna ungu di dalam toples besar mirip akuarium terbuat dari kaca.

Arinal Djunaidi mendapat giliran nomor dua. Ia berpose menyamping lantaran ogah melihat posisi bola ungu yang berisi angka yang akan menjadi nomor urutnya bersama Chusnunia Chalim. Setelah mendapat bola, Arinal mengucap, ”Hap”, seraya menyembunyikan bola.

Yang ketiga adalah Cagub M. Ridho Ficardo yang langsung mengambil bola ungu. Saat itu matanya tak lepas dari wajah istrinya, Yustin Apriliani Ridho Ficardo yang berada tak jauh darinya.

Terakhir adalah Mustafa yang melakukan aksi tutup mata di atas akuarium. Tak pelak, gelak tawa hadirin rapat pleno pecah. (*)

 


Editor:gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)