Detti: Cari Caleg Amanah, Salah Pilih Rugi Lima Tahun - RILIS.ID
Detti: Cari Caleg Amanah, Salah Pilih Rugi Lima Tahun
Taufik Rohman
Jumat | 30/11/2018 11.07 WIB
Detti: Cari Caleg Amanah, Salah Pilih Rugi Lima Tahun
Detti Febrina, caleg DPR RI apil Lampung I saat bertandang ke markas Rilislampung.id, Rabu (28/11/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Segan PS

RILIS.ID, Bandarlampung – Memilih wakil rakyat baik di jajaran kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat haruslah melihat track record dan visi-misi. Karena jika salah pilih akan rugi selama lima tahun.

Ketua Departemen Riset dan Monitoring DPP PKS Detti Febrina karenanya berharap masyarakat menjatuhkan pilihannya kepada orang yang tepat.

"Pilihlah caleg itu yang amanah, yang benar-benar memperjuangkan suara konstituennya," kata Detti saat berkunjung ke markas Rilislampung.id, Rabu (28/11/2018).

Soal konstituen, caleg DPR RI nomor urut 8 dari PKS dapil Lampung I ini bercerita, karakter pemilih di Lampung bermacam-macam.

"Ada yang suka langsung berhadapan dengan dialog, ada juga memang butuh sosialisasi panjang," kata perempuan yang hobi baca buku, traveling, nonton film, dan membuat sketsa ini.

Ada satu keinginan dari mantan wartawan itu ketika nanti terpilih. Dia berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan jurnalis yang sampai saat ini masih berpenghasilan di bawah upah minimum regional (UMR).

”Saya pernah merasakan jadi wartawan, tak digaji. Padahal, kerja jurnalis itu tak kenal waktu. Makanya pendapatan mereka harus layak agar independensinya terjaga,” ungkapnya.  (*)

 

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID