Diduga Ada Bahan Peledak, Densus Geledah Rumah Terduga Teroris di Wayhalim - RILIS.ID
Diduga Ada Bahan Peledak, Densus Geledah Rumah Terduga Teroris di Wayhalim
Muhammad Iqbal
Selasa | 15/10/2019 16.18 WIB
Diduga Ada Bahan Peledak, Densus Geledah Rumah Terduga Teroris di Wayhalim
Densus 88 Antiteror Mabes Polri melakukan penggeledahan di rumah nenek Rizki, terduga teroris di Jalan Gunung Dempo, Wayhalim, Selasa (15/10/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M.Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri kembali melakukan pengembangan hasil penyelidikan terhadap terduga teroris jaringan ISIS atas nama Rizki, Selasa (15/10/2019).

Penggeledahan tersebut dilakukan di Jalan Gunung Dempo No. 204. Rumah itu diketahui terdaftar atas nama Hasanah, nenek Rizki.

"Hasil pemeriksaan semalam, pengakuan si Rizki, ini rumah neneknya. Dan dugaan ada bahan peledak sebanyak 3 kilogram," kata salah seorang anggota Densus yang enggan disebutkan namanya.

Petugas tersebut juga enggan membeberkan jenis bahan peledak yang ditemukan di rumah nenek Rizki.

"Kita lihat dulu ya, tunggu ketemu dulu ini bahan peledaknya," ucapnya.

Terpisah, Ketua RT 07 Yusrizal mengatakan bahwa yang menempati rumah tersebut adalah Hasanah beserta dua anaknya, yaitu Sulaiman dan Abdul Aziz.

"(Hasanah) Ibu itu janda, tinggal sama dua anaknya. Nah, tapi kalau dia punya cucu yang katanya namanya Rizki saya kurang paham," tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, Densus beserta Tim Gegana Satbrimobda Polda Lampung sedang melakukan penggeledahan. Petugas memasang police line di sekitar rumah Hasanah. Arus lalu lintas juga ditutup sementara. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID